Minggu, 28 Februari 2010

GAGAL GINJAL


Dililit Gangguan Sistem Ginjal!!! (judul kecil)
Ginjal merupakan salah satu organ maha penting dalam tubuh. Manusia sendiri memiliki dua ginjal yang terletak sebelah kiri dan kanan. Apabila terjadi masalah pada salah satu ginjal anda--- masih---dapat hidup dengan hanya satu ginjal.
Sebab ginjal berfungsi membuang sampah metabolisme dan racun tubuh dalam bentuk urin atau air seni, yang kemudian dikeluarkan dari tubuh. Hidup dengan satu ginjal sepertinya memang menyeramkan bila anda membayangkan organ itu. Tetapi alangkah baiknya bila anda menjaganya agar kedua ginjalnya berfungsi baik dengan mengobati secepat mungkin.
Sebab, kini masyarakat disejumlah kota di Indonesia, bahkan dunia ikut dihantui perasaan takut ke dokter. Perasaan takut ini, pantas memang bagi sebahagian pasien. Karena jangan-jangan diminta segera beroperasi.
Tapi Clinik Medical Herbal sebagai pengobatan alternatif ternama di Tapteng mencoba membantu anda mengatasi keluhan ginjal. Penyakit ini sebenarnya bukan penyakit orang kaya, tapi semua bisa digerotinya. Apalagi bagi yang tidak menjaga kesehatan dan disiplin hidup sehat.
Gagal ginjal adalah penurunan fungsi ginjal, penimbunan racun dan sampah metabolisme. Berat ringannya gejala ginjal tergantung kerusakan ginjal yang terjadi.
Gejala dari gagal ginjal akan menimbulkan kumpulan gejala yang disebut sindroma uremi, berupa: mual, muntah, nafsu makan menurun, sakit kepala, lemah, sering masuk angin, sesak nafas, kembung, diare, sering 'ceguken'.
Selain itu, sering kencing malam hari, kemudian kencing berkurang atau sama sekali tidak kencing. Sedangkan, pada keadaan yang berat terdapat penurunan kesadaran disertai kejang-kejang.
Ada dua macam gagal ginjal yakni gagal ginjal akut yang timbulnya mendadak dan jika dikelola secara baik akan sembuh sempurna. Sedangkan gagal ginjal kronik (GGK), terjadi secara perlahan-lahan dan dipahami oleh khalayak bahwa tidak bisa sembuh. Tapi, dengan berobat secara teratur dapat menghambat memburuknya fungsi ginjal.
Penyebab gagal ginjal akut adalah muntaber, perdarahan, luka bakar yang luas, muka sembab, kaki bengkak, tekanan darah meningkat, kadang disertai nyeri pinggang dan kencing berwarna merah), keracunan obat, sumbatan saluran kemih (batu, tumor, bekuan darah, dsb). Ditandai nyeri pinggang hebat seperti diremas-remas.
Untuk mencegah terjadinya gagal ginjal maka segera berkonsultasi dengan ahli dan cari pengobatan yang efektif demi kesembuhannya. Segera berobat demi kesembuhan anda.
Terbukti hampir semua pasien merasa puas berobat di Clinik Medical Herbal. Karena itu jangan pernah ragu konsultasikan penyakit anda, karena dengan terapi totok saraf hanya membutuhkan 2 - 3 kali kesembuhan total menanti anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar