Minggu, 28 Februari 2010

Sakit Lambung, Keputihan dan Maag Bisa Disembuhkan

Bagi warga Kota Sumatra dan sekitarnya saat ini sebenarnya cukup beruntung. Sebab, kini ada ahli penyakit kronis ternama seperti Medical Herbal yang memberikan pengobatan bagi pasien penderita maag, lambung serta keputihan.
Penyakit ini banyak diderita masyarakat, walau ini masuk kategori penyakit yang sebagian orang dianggap ringan. Namun jika dibiarkan akan semakin parah dan akan berisiko pada penyakit yang lain.
Dengan berbekal alat-alat kesehatan yang berstandart nasional dengan ditunjang pengetahuan serta pengalaman yang selama ini didapat akan semakin membuktikan bahwa pengobatan ini tidak sekadar mengobati tetapi juga menjadi jaminan kesembuhan bagi penderita khususnya penyakit maag yang sudah kronis serta sakit lambung dan keputihan.
Untuk sakit lambung orang biasanya mengenalnya dengan penyakit maag. Tetapi istilah dalam ilmu kedokteran disebut peradangan lambung. Peradangan lambung bisa terjadi secara mendadak atau menahun, dan gangguan ini sering menyerang lambung.
Faktor penyebab penyakit lambung bisanya disebabkan oleh zat kimia seperti alkohol dan salisilat. Gejalanya muntah darah, yang mana darah dari lambung berwarna merah segar.
Di samping itu, infeksi bakteri atau infeksi virus. Biasanya ditandai dengan adanya demam, sakit kepala dan kejang otot. Selain itu, bisa juga disebabkan alergi terhadap makanan tertentu seperti ikan, coklat, atau makanan lainnya. Radang lambung bisa menyerang orang dewasa muda, bahkan anak-anak dan orangtua.
Sedangkan gejala khas gastritis biasanya umum. Gejala ini berupa hilangnya nafsu makan, sangat sering disertai rasa pedih atau kembung di ulu hati, mual, dan muntah.
Sementara penyakit keputihan, adalah penyakit kelamin yang biasanya menyerang wanita. Tetapi penyakit tersebut dapat juga menyerang pria, walaupun jenisnya agak berbeda. Keputihan pada dasarnya adalah keluarnya cairan berlebihan dari vagina yang disertai rasa gatal di bibir vagina.
Selain itu, kerap juga disertai bau busuk dan rasa nyeri waktu ketika sedang buang air atau ketika bersenggama, warnanya bisa putih atau kekuningan.
Keputihan dapat disebabkan oleh adanya infeksi bakteri seperti gonococcus, chlamydia trichomatis, gardenella, dan treponema pallidum. Selain itu, infeksi jamur seperti species gandida, infeksi parasit seperti trichomonas vaginalis dan infeksi virus.
Beruntung Medical Herbal bersedia membantu anda mengatasi problem atau masalah maag atau lambung maupun keputihan. Bagi anda yang ingin sehat, silakan ke tempat praktek kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar